Hot Earning  Link Money $5  Get $100 with Paypal
PhotobucketSign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Photobucket

Jumat, 15 Januari 2010

Pekerjaan Tertinggi di Dunia


Jangankan untuk bergelantungan di ketinggian 800 meter lebih, mungkin untuk bergelantungan membersihkan bangunan setinggi tugu Monas saja sudah keder, apalagi bila bangunan itu adalah bangunan tertinggi di dunia yang total tingginya lebih dari 800 meter. Inilah tantangan tertinggi di dunia, pekerjaan membersihkan sisi luar Burj Dubai yang baru saja diresmikan.

Bayangkan luas penampang kaca yang harus dibersihkan lebih dari 3,5 juta meter persegi, sungguh pekerjaan yang melelahkan dan menantang, membutuhkan ekstra keberanian yang luar biasa. Lembah Harding general manager perusahaan yang mendapat tugas membersihkan gedung ini Cox Gomyl mengatakan mereka telah menginstal peralatan berteknologi tinggi senilai lebih dari 5 juta Pounsterling atas setara dengan Rp 75 Miliar untuk membersihkan semua sisi luar dari gedung tertinggi di dunia ini.

Sebagaimana dikutip ruanghati.com dari Mail Online, dua belas mesin seberat 13 ton membawa 36 pembersih untuk membersihkan 24.830 buah jendela kaca yang memakan waktu 3 bulan pengerjaannya. Perusahaan yang berbasis di Melbourne Australia ini telah bekerja lembur agar pada waktu pembukaan kemarin gedung ini sudah terlihat berkilau. Pekerjaan ini pun sedang dipersiapkan untuk dimasukan ke buku rekor dunia Guiness Book sebagai pekerjaan bergelantungan tali tertinggi di dunia.

Inilah gambar-gambar pekerjaan tersebut.






Related Post



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Pekerjaan Tertinggi di Dunia"

Posting Komentar

MAU PASANG IKLAN DI BLOG INI? KLIK DISINI!

Silahkan Ungkapkan Unek-Unek Anda Tentang Artikel Di Atas Pada Kotak Komentar Di Bawah Ini !