Hot Earning  Link Money $5  Get $100 with Paypal
PhotobucketSign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Photobucket

Kamis, 24 Desember 2009

Apakah Apollo Sungguh Mendarat di Bulan?



20 Juli adalah hari ulang tahun ke-40 pendaratan umat manusia di bulan. 40 tahun yang lalu, astronot Amerika Serikat (AS) Neil Armstrong pertama kali mendarat di bulan dan meninggalkan jejak kakinya, serta mengatakan satu kalimat yang kemudian menjadi kalimat terkenal dan melegenda. Dia mengatakan, "Bagi seseorang, ini merupakan langkah kecil, namun bagi seluruh umat manusia, ini merupakan langkah amat besar".

Akan tetapi, di AS, sampai sekarang, masih terdapat sejumlah kecil orang mencurigai pendaratan Apollo tersebut. Bart Sibrel pernah membuat banyak film bertema pendaratan bulan untuk mengungkapkan kontradiksi legenda pendaratan bulan.

Bart Sibrel mengatakan, dapat dilihat dari video pendaratan bulan, pada saat itu astronot menggunakan foto bergambar bumi yang terbuat dari papan kertas sebagai latar belakang. Dan bendera Amerika yang di tancapkan di bulan itu berkibar sangat kencang, padahal di bulan itu kan hampa udara. Maka, sebenarnya pesawat antariksa Apollo tidak pernah meninggalkan orbit bumi, apalagi mencapai bulan.

Related Post



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Apakah Apollo Sungguh Mendarat di Bulan?"

Posting Komentar

MAU PASANG IKLAN DI BLOG INI? KLIK DISINI!

Silahkan Ungkapkan Unek-Unek Anda Tentang Artikel Di Atas Pada Kotak Komentar Di Bawah Ini !